Pulau Seribu Pantara Resort

Posted by Lambang Insiwarifianto Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar

Pulau Seribu Pantara Resort merupakan Resort Mewah  sebuah resort mewah berlibur di kepulauan Seribu, Teluk Jakarta.  Pulau yang dilengkapi dengan fasilitas resort seperti cottage, swimming pool, dermaga dan berbagai fasilitas watersport.  Resort ini berjarak 2 jam perjalanan dari Marina Ancol Jakarta

Jam keberangkatan kapal ke Pulau Seribu Pantara Resort

Berangkat dari dermaga 22 - 23 Marina Ancol Jakarta jam 08.30 pagi, hanya satu kali keberangkatan saja. Estimasi kapal tiba di pulau sekitar jam 10.30 pagi.  Check in kamar jam 14.00 siang, pabila kamar / cottage sedang dalam kondisi kosong, wisatawan dapat early check in pada saat kedatangan.  Sedangkan untuk check out kamar jam 12.00 siang.   Kapal akan kembali berangkat dari pulau Seribu Pantara Resort menuju dermaga Marina Ancol Jakarta pada jam 14.00 siang, dan estimasi tiba di dermaga 22-23 Marina Ancol Jakarta jam 16.00.
Boarding time 30 menit sebelum keberangkatan, setiap barang bawaan penumpang yang masuk bagasi akan diberi tagging agar tidak tertukar dengan barang penumpang lain.

Kapal ke Pulau Seribu Pantara Resort

Kapal ke Pulau Pantara yang digunakan umumnya menggunakan kapal jenis long boat "Baracuda" dengan kecepatan hingga 30 knot.  kapal Baracuda ini merupakan kapal penumpang dengan kapasitas 50 penumpang dengan mesin outboard Yamaha seperti transportasi kapal yang digunakan oleh pulau resort lain di Kepulauan Seribu. Selain itu Pulau Seribu Pantara Resort juga mempunyai kapal Pantara V, kapal penumpang dengan dilengkapi AC yang kondisi kabin nya lebih bagus dan nyaman, sayang nya kapal Pantara V ini jarang digunakan.

Cottage di Pulau Seribu Pantara Resort

Cottage di Pulau Seribu Pantara Resort


Pulau Seribu resort ini mempunyai 40 unit cottage yang berada di Pulau Pantara Timur.  setiap cottage dilengkapi dengan kamar mandi bathup dan shower yang semi open, water heater dan kamar mandi ini cukup luas dengan dekorasi etnik.   Tempat tidur setiap cottage ada 2 bed yang terpisah dapat digunakan untuk 4 orang.

Di cottage ini tidak terdapat TV dimaksudkan agar wisatawan yang berlibur ke Pulau Seribu Pantara Resort ( http://pulauseribujakarta.com/wp-content/uploads/2012/10/Cottage-di-pulau-Pantara-resort2.jpg ) dapat menikmati wisata alam nya tanpa harus terganggu dengan TV.

Cottage ini dibuat dari bahan material kayu yang di pernis dan jendela kaca yang cukup besar mengelilingi cottage, kaca jendela di cottage ini dapat dibuka (slidding) sehingga udara dari luar akan masuk secara bebas ke dalam cottage.  Terdapat area tempat duduk, meja rias dan lemari yang cukup untuk menyimpan barang Anda.  Teras dengan lantai kayu berbentuk panggung dan pagar dilengkapi dengan tempat duduk santai untuk menikmati pemandangan pantai dan laut. Suasana cottage di Pulau seribu pantara resort ini banyak ditumbuhi oleh tanaman nyiur yang tinggi sehingga suasana sekitar cottage terasa nyaman dan sejuk.

Fasilitas di Pulau Seribu Pantara Resort

Selain dengan cottage, pulau Seribu Pantara resort ini dilengkapi dengan fasilitas layaknya akomodasi peristirahatan lainnya, sebuah restaurant dengan pemandangan ke laut, aneka macam watersport, swimming pool, discotheque, ruang meeting, taman, lounge dan lain - lain.



Pulau Seribu Pantara resort ini dilengkapi dengan fasilitas layaknya akomodasi peristirahatan lainnya,
Dive Shop

Paket wisata ke pulau Seribu Pantara resort ini terbilang tinggi pabila dibandingkan dengan resort di pulau Seribu lainnya
Hobby Cat

Paket wisata ke Pulau Seribu Pantara Resort


Paket wisata ke pulau Seribu Pantara resort ini terbilang mempunyai harga tertinggi pabila dibandingkan dengan pulau resort di pulau Seribu Jakarta lainnya.  Harga paket wisata dibandrol dengan harga Rp. 1.936.000,- per orang dewasa dan untuk paket wisata anak - anak dari usia 2 - 12 tahun harga publish sebesar Rp. 1.300.750,-.  Harga paket wisata ke pulau Seribu Pantara resort ini merupakan harga paket wisata fullboard, dimana sudah termasuk biaya transportasi kapal pp, akomodasi cottage 1 malam, welcome drink served upon arrival, 04 kali makan terdiri dari makan siang 2x, makan pagi dan makan malam.   Untuk paket wisata ke pulau seribu pantara resort ini akan diberikan complimentary 1 jam snorkeling atau 30 menit canoeing.

Pulauseribujakarta.com menawarkan paket wisata ke pulau seribu Pantara resort dengan harga diskon yang lebih murah dibandingkan dengan harga normal publish yang berlaku. Detail paket wisata silahkan lihat Paket Wisata Ke Pulau Seribu Pantara resort



Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pulau Seribu Pantara Resort
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulaupantara.blogspot.com/2012/10/pulau-seribu-pantara-resort.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman